Sabtu, 21 April 2012

"KebaikanNya"

Pada suatu sabtu, hidup saya yaris mengalami bencana. Saat itu kakak dan keponakan saya mampir untuk mengambil sebuah meja. Setelah mengangkat meja itu ke truk, mereka bercakap-cakap sebentar dengan saya lalu pergi. Saya pun masuk ke rumah, sementara suami saya, Jay, memasukkan mobilnya ke garasi. Sesaat kemudian saya mendengar dentuman keras sehingga saya segera berlari menuju garasi. Jay sedang menatap pintu garasi yang tiba-tiba menutup sendiri. Seandainyta pegas pintu garasi itu patah beberapa menit lebih awal, seseorang pasti akan tertimpa pintu garasi yang beratnya hampir 100 kg itu dan akan terluka parah atau bahkan meninggal. Peristiwa tersebut bukan semata-mata suatu keberuntungan atau kebetulan sehingga tak seorang pun terluka. Tangan Allah lah yang menolong, satu lagi pengingat tentang kebaikanNya.

Terkadang saya rindu melihat peristiwa dramatis yang menunjukkan kebesaran dan kuasa Allah sebagai bukti bahwa Dia menyertai saya. Namun, Dia ingin supaya saya juga memperhatikan peristiwa-peristiwa kecil yang juga merupakan bukti dari kebaikanNya dan belas kasihanNya seperti yang dilakukanNya di garasi saya hari sabtu itu.

Jika anda tahu Allah bekerja dalam segala sesuatu, anda bisa menyerahkan segala sesuatu kepadaNya.

sumber : Santapan Rohani edisi Tahunan VIII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar