Minggu, 11 November 2012

"Karyawan St. Arnoldus Refreshing"

Selasa, 30 Oktober 2012 tepatnya pukul 07.30 tidak seperti biasanya semua karyawan St. Arnoldus sudah berkumpul di halaman parkir gereja untuk memulai petulangan seru mereka di Trans Studio Bandung.

Acara rekreasi ini memang rutin diadakan setiap tahunnya, tidak hanya untuk sekedar refreshing tapi juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar karyawan. Kali ini yang mendampingi rombongan karyawan adalah Romo Aji, SVD, Pak Paat (Kabid PHP), Pak Hendro (Kabid Pelayanan) dan Pak Harsono (Sekretaris Panitia Renovasi Gereja).
Selama perjalanan belum ada aktivitas yang berarti didalam bis karena kebanyakan dari mereka tidur hehehe… mungkin karena mereka harus bangun lebih awal dari biasanya jadi rasa kantuk pun masih terasa. Akhirnya setelah 1,5 jam perjalanan sampai juga kami di Trans Studio Bandung. Wow… itulah ekspresi kami karena begitu senangnya karena baru pertama kali datang ke salah satu indoor theme park terbesar di dunia.

Trans Studio ini terdapat 20 wahana permainan yang terbagi dalam 3 zona yaitu Studio Center, Magic Corner dan Lost City. Sampe bingung deh mau pilih yang mana dulu. Karena ketebatasan waktu kami tidak bisa mencoba semua wahana, kami hanya bisa mencoba wahana Marvel Superheroes, Sky Pirates, Dunia Lain The Ride, Dragon Rider dan terakhir kami menyaksikan drama musical Kabayan Goes to Hollywood. Perjalanan kami lanjutkan ke Paskal Food Market untuk makan siang, disini banyak sekali jenis makanan dari berbagai wilayah di Indonesia. Jadi kita bisa pilih menu yang kita suka. Setelah makan siang akhirnya pun kami kembali ke Bekasi. Pengalaman yang selalu ditunggu setiap tahunnya, untuk mengembalikan semangat kerja dan pelayanan kami di Gereja Santo Arnoldus, Bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar