Selasa, 14 Februari 2012

" Mawar Valentine "

" Menurutmu mawar mana yg paling disukai kekasihku?" tanya Dion.

Dion meminta Greg menemaninya ke toko bunga.

" Aku ingin kado kejutan istimewa untuk malam valentine, " kata Dion sambil membandingkan dua bunga mawar yg indah.

Saat antri di loket pembayaran, Dion kembali meminta pendapat sahabatnya,

" Apa yg harus kukatakan kepada Kristi? Haruskah aku menulis puisi? Haruskah aku memberikan mawar sambil menyanyikan lagu cinta?" ujar Dion gugup.

" Yg penting keluar dari kedalaman hatimu," balas Greg sambil menepu - nepuk pundak sahabatnya.

Suara bel berbunyi disusul langkah bergegas dari balik pintu. Dion merapikan pakaiannya dan memasang paras tersenyum.

" Ada apa ya?" kata Kristi terkejut.
" Aku... Aku..." Dion seketika lupa dengan kata-kata yg disiapkannya.

" Aku kenapa?"

Tangan Dion gemetaran memberikan bunga dan menanti dengan cemas tanggapan Kristi.
" Berapa harganya ?" tanya Kristi sambil menimang - nimang mawar ditangannya.

" Mawar kasih sayang tak ada label harganya ".


sumber : buku just for you karangan mutiara andalas, S.J, penerbit kanisius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar