Jumat, 18 Januari 2013

"Menghidupkan"

Kisah ini terjadi di Amerika,satu bangunan TK runtuh, 13 anak terkurung didalamnya. Mereka masih hidup, tapi terjebak selama beberapa jam. Secara psikis, mereka ketakutan dan dapat menyebabkan gangguan mental yang sangat parah .Di tempat lain, mendengar kejadian itu, seorang pria, salah satu ayah dari anak-anak itu berlari menuju tempat kejadian.Walau dilarang, ia bersikeras untuk menerobos bangunan bersama-sama tim penyelamat.

Akhirnya mereka berhasil mengeluarkan seluruh anak dengan selamat dan luar biasanya,mereka semua dalam keadaan segar. Tidak didapati wajah-wajah takut dan tertekan. Setelah diselidiki,ternyata salah satu anak meyakinkan teman-temannya bahwa akan baik-baik saja. Ia mengatakan bahwa ayahnya pasti datang menjemput, karena selama ini, itulah yang ayahnya janjikan dan tak sekalipun ayahnya mengingkari janjinya. Dan itu benar. Ayahnya adalah pria yang ikut menerobos bersama tim penyelamat itu.

Sejauh kita menyadari Allah tidak akan sekali-kali meninggalkan kita, sejauh itu kita akan tenang.Yang menjadi masalah bukan penyertaan Tuhan, Tuhan teruji setia dengan janjiNya, namun seringkali yg menjadi masalah karena kita meragukanNya. Keraguan memberi tempat pada depresi, ketakutan dan kekhawatiran. Semakin besar kita memberi ruang untuk itu,semakin kita sendiri yg dirugikan. Alkitab berkata bahwa kekhawatiran tidak menambah pertolongan apapun.

Jangan ijinkan Iblis mengambil kesempatan dan mencuri damai sejahtera kita. Dalam keadaan yang kelam sekalipun, percayalah bahwa Allah sekali-kali tidak akan meninggalkan kita. Ia pasti datang memberikan pertolongan.Tetaplah bersukacita!

sumber : ratman.sutarja@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar